Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Drama Zheng Shuang Termasuk "Love 020" Resmi Di Hapus


 

Drama love 020 yang dibintangi Zheng Shuang resmi di hapus dari platform China, termasuk topik tentang Zheng Shuang juga telah di tutup.

Cyberspace Administration of China (CAC) pemerintahan China telah menindak perilaku tidak sehat dalam budaya fandom dan selebriti yang tidak memiliki integritas moral dan etika selama setahun terakhir.

Ada banyak skandal di industri hiburan China tahun ini yang menyebabkan organisasi negara seperti CAPA dan CTAA meminta selebriti dengan kelakuan buruk dan rekam jejak yang buruk untuk dimasukkan dalam daftar hitam industri tersebut.

Pada tanggal 26 Agustus, dilaporkan beberapa karya Zheng Shuang telah dihapus dari platform streaming Tiongkok. Beberapa karyanya antara lain ;

1. Love 020

2. Swords of Legends

3. Rush to the Dead Summer

4. Love Weaves Through a Millenium

5. River Flows to you


Dan tidak ada hasil pencarian yang didapat saat mencari Zheng Shuang di iQiyi dan Youku.

Selain karya Zheng Shuang, topik supernya di Weibo juga telah ditutup. Hal ini tidak dapat dihindari karena pelanggaran fatal Zheng Shuang karena menggunakan ibu pengganti yang merupakan ilegal di China. Dia juga sedang diselidiki atas dugaan penggelapan pajak dan penipuan dengan kontrak yin yang.

Diketahui beberapa jam sebelumnya, mantan suami Zheng Shuang, Zhang Heng juga ditangguhkan dari postingan di Weibo karena melanggar Konvensi Komunitas Weibo.

Beberapa netizen berspekulasi Zhang Heng ditangguhkan dari postingan karena kecenderungan untuk memposting komentar provokatif yang mengganggu opini publik.

Postingan terakhir Zheng Heng adalah dari 20 Juli, sebuah surat yang dia tulis kepada Zheng Shuang sebagai tanggapan atas kisahnya tentang ibu pengganti, penghindaran pajak dan Zhang Heng.


Sekian, terima kasih sudah berkunjung ke alhuda14.net

Posting Komentar untuk "Beberapa Drama Zheng Shuang Termasuk "Love 020" Resmi Di Hapus"