Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cristiano Ronaldo Jadi Orang Pertama yang Punya 300 Juta Followers di Instagram

 


Satu postingan Instagram Ronaldo di banderol Rp 17 milliar. Wow... Ronaldo benar-benar menjadi pesepak bola paling fenomenal di dunia. Tak hanya mencatatkan rekor di lapangan hijau saja, kini ia membuat geger karena membuat rekor baru jadi orang pertama yang memiliki 300 juta followers di Instagram.

Pemain Timnas Portugal ini meninggalkan bintang lapangan hijau lainnya, soal pengikutnya di Instagram. Seteru abadinya Lionel Messi bahkan terpaut jauh pengikutnya, karena hanya memiliki 219 juta followers.

Menariknya, followers Ronaldo di Instagram juga lebih banyak jika dibandingkan dengan figur yang sering wara-wiri di layar televisi. Artis kenamaan Ariana Grande memiliki 244 juta followers, Selena Gomez memiliki 239 juta followers, hingga Beyonce memiliki 187 juta followers. Masih kalah lebih 50 juta lebih pengikut di media sosial.

Media sosial Instagram masuk dalam pendapatan terbesar Ronaldo selain gaji fantastik di lapangan hijau. Satu postingan Ronaldo saja di banderol 900 ribu poun atau setara Rp 17 miliar.

Sehingga penghasilan Ronaldo yang diraup dari bisnis di Instagram bisa mencapai Rp 702 miliar dalam satu tahun.

Tidak hanya itu, Ronaldo juga memecahkan rekor baru sebagai satu-satunya pemain yang tampil paling banyak dalam gelaran ini. Bayangkan saja, ia bermain dalam lima edisi Piala Eropa, yakni 2004, 2008, 2012, 2016 dan 2021.


Sekian, terima kasih sudah berkunjung ke alhuda14.net

Posting Komentar untuk "Cristiano Ronaldo Jadi Orang Pertama yang Punya 300 Juta Followers di Instagram"