Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Software Buat Desain Grafis Yang Irit Bagjed

 

Yang mau mendesain tanpa Software bajakan kini ada beberapa trik buat kamu yang tidak ingin pakai software bajakan dan masih belum punya cukup uang yang banyak. 

Nanti jika sudah mulus dan pemasukan lancar bisa menggunakan software berlisnsi yang kamu mau. 

Buat kamu yang berdompet tipis mungkin beberapa orang ingin belajar desain grafis tapi terkendala software-software berbayar dan terkadang kamu harus berlangganan untuk mendapatkannya. 

Recomen softwes yang bisa kamu coba gratis ;


Vectr

Vectr adalah software desain grafis gratis untuk membuat proyek desain yang beragam meliputi kegiatan mencetak kaos sampai grafik lengkap untuk situs. Software desain grafis Vectr ini cocok bagi kamu yang ingin memdalami program vektor tapi terkendala harga yang mahal. 



Canva

Sebagian mungkin lebih mengenal canva sebagai  tools untuk membuat CV.  Padahal tools ini juga bisa dipakai sebagai software  desain grafis. Beberapa contoh proyek yang bisa kamu lakukan dengan Canva yakni membuat header email, presentasi hingga infografis blog.  Tampilan Canva yang intuitif hingga akan mudah dipahami oleh pemula. 


Krita

Krita adalah perangkat lunak desain grafis terbaik yang bisa dipakai oleh para illustrator dan konseptor artist.  Tools ini sangat cocok untuk dipakai menggambar terutama bagi mereka yang hobi membuat karya komik. 


Easelly

Tools ini umumnya dipakai untuk membuat infografis yang menarik.  Mulai dari gambar animasi yang bisa bergerak hingga garis dan diagram yang kreatif.  Tools ini mampu membuat diagram secara online,  mudah di upload ke situs, media sosial sampai menjadi file di komputer. 


Gravit Designer

Tools desain vektor yang lengkap supaya kamu bisa mengerjakan segala jenis kegiatan mendesain mulai dari membuat ilustrasi, presentasi, animasi, desain aplikasi dan ikon. Tools ini untuk mendukung file dalam berbagai format mulai dari PDF, JPEG, SVG, SKETCH dan EPS yang mendukung impor dan ekspor file. 


Demikian beberapa jenis software desain  grafis untuk kamu yang berdompet tipis. 

Selamat mencoba, semoga sukses. 


Sekian, terima kasih sudah berkunjung ke alhuda14.net

Posting Komentar untuk "Beberapa Software Buat Desain Grafis Yang Irit Bagjed"