Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Setelah Menikah 27 Tahun, Bill Gates dan Melinda Gates Memutuskan Bercerai



Microsoft Corp - Setelah hidup bersama selama 27 Tahun, Bill Gates dan Melinda Gates mengumumkan untuk berpisah pada Senin (3/5/2021). 

Pasangan tersebut muncul sebagai tokoh terkemuka di balik berdirinya Microsoft, yamg aktif di berbagai kegiatan filantropi.

Pengumuman perpisahan tersebut disebarkan oleh Bill dan Melinda melalui cuitan di akun Twitter mereka masing-masing.

"Setelah banyak pemikiran dan banyak pekerjaan pada hubungan kami, kami membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami," tulis keduanya di akun Twitter mereka.

Meski bercerai, keduanya akan terus bekerja sama di yayasan filantropi besar yang mereka bangun, Bill & Melinda Gates Foundation, untuk meningkatkan kesehatan global, memerangi perubahan iklim, dan mendukung pendidikan AS.

"Kami terus berbagi keyakinan dalam misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama di yayasan, tetapi kami tidak lagi yakin kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase kehidupan kami selanjutnya," jelas Bill dan Melinda Gates.

Berdasarkan Bloomberg, Bill dan Melinda Gates tercatat memiliki kekayaan sebesar US$ 146 miliar, atau setara Rp 2.117 triliun (kurs Rp 14.500) yang dipertaruhkan dalam perceraian itu.

Analis Bloomberg memprediksi, perceraian pasangan itu akan berdampak pada industri teknologi, portofolio bisnis dan real estat yang luas juga termasuk bidang kesehatan global, kebijakan perubahan iklim, masalah sosial dan kesetaraan bagi wanita.

Posting Komentar untuk " Setelah Menikah 27 Tahun, Bill Gates dan Melinda Gates Memutuskan Bercerai"