Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Aplikasi Untuk Meng-Edit Vidio Bagi Pemula Dengan Laptop Ringan

 Edit vidio- Pada saat ini bisa dibilang edit video memang menjadi tren yang banyak diminati anak muda, berbagai pertanyaan dan pencarian selalu menyelimuti untuk membuat video. Hanya ingin tau aplikasi apa saja yang cocok untuk mengedit vidio bagi pemula.



Karena pada fakta aplikasi edit video itu terbagi menjadi aplikasi edit video untuk membuat animasi serta aplikasi edit untuk membuat atau mengedit vidio.

Dan disaat kita baru berkecimpung untuk belajar mengedit vidio, tentu bingung mau belajar pake aplikasi edit yang mana.

Kebutuhan dalam mengedit vidio, namun memiliki laptop dengan spesifikasi yang ringan membuatmu bingung, apakah ada software edit vidio yang dapat diinstal pada laptopmu? Karena biasanya mengerjakan vidio membutuhkan laptop berspesifikasi mumpuni saat memakai.

Tapi tenang, ternyata tidak semua software edit vidio hanya bisa diinstal pada laptop spek tinggi, dan kali ini kita sudah siapkan 5 software edit vidio untuk laptop dengan spesifikasi ringan.


VSDC

VSDC dapat diinstal pada laptop ber-RAM 4 GB, VSDC mendukung banyak fungsi pengeditan video seperti animasi, berpindah-pindah, watermarking, blending, overlaying, dan masking. Fitur luar biasa lainnya adalah stabilisasi vidio, dapat membantu untuk meningkatkan kualitas vidio anti goyah yang pada smartphone.


Shotcut

Aplikasi ini dapat digunakan pada Windows 7 lho, meskipun antarmuka yang Shotcut memberikan sedikit berbeda, tetapi fiturnya sangat bermanfaat. Fitur andalan Shotcut adalah banyak pilihan filter yang dapat diterapkan ke konten audio dan vidio. Setelah menambahkan, kamu dapat melapisi dan mengkustomisasi filter untuk mencapai efek tepat sesuai dengan keinginan.


VideoPad

VideoPad adalah perangkat lunak edit vidio lontas platform bagi pemula yang dapat diinstal pada laptop 32 bit. VideoPad sangat user-friendly bagi kamu yang ingin belajar mengedit vidio. Interfacenya simpel, sehingga tak perlu banyak waktu untuk membiasakan diri saat menjelang.


Filmora

Filmora adalah software edit video yang digunakan untuk pengguna yang ingin fokus pada pengeditan dan membuat vidio berkualitas tinggi. Perangkat lunak ini memungkinkan penggunanya dapat menggunakan overlay, membuat animasi, menambahkan audio, atau menyisipkan teks. Kamu pun dapat memenuhi "noise" pada vidiomu, sehingga menjadikan audio dari vidiomu jernih seperti editor pro.


Editor Video Movavi

Perangkat lunak ini dapat memotong dan menggabungkan efek dan filter, musik, teks, dan banyak lagi. Perangkat lunak pengeditan video Movavi ini intuitif dan penuh fitur.


Karena pernyataan di atas telah terjadi, jika aplikasi edit video itu menjadi beberapa dan tak terkecuali juga untuk aplikasi edit video youtuber.

Dan kalau tujuan kalian itu memang ingin belajar yang hanya membuat dan mengedit vidio, rekomendasi ini ada berbagai aplikasi edit vidio terbaik untuk laptop spek ringan yang cocok untuk kalian sempurna.


Sekian yang dapat kami sampaikan pada pembahasan beberapa tatacara edit vidio. Semoga bermanfaat dan terimakasih berkunjung  di alhuda14.net

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Untuk Meng-Edit Vidio Bagi Pemula Dengan Laptop Ringan"