Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Raja Salman Bin Abdul Aziz, Kasih Kado 15 Ton Kurma Khusus Buat Indonesia

 


Raja Arab, Salman bin Abdul Aziz melalui pemerintah kerajaan Arab Saudi pada hari Kamis 15 April 2021 kemarin memberikan hadiah khusus berupa 15 ton kurma istimewa serta paket sembako berjumlah 3.000 paket kepada umat Islam Indonesia untuk berbuka puasa di bulan Ramadhan.

Pemberian hadiah istimewa dari raja Salman bin Abdul Aziz terhadap umat muslim Indonesia berupa 15 ton kurma yang diberikan raja Arab ini dilakukan langsung oleh Duta besar Arab Saudi untuk Indonesia, Esam Abid Althagafi kepada Direktur Jenderal Bimas Islam kementrian agama, Kamaruddin Amin di kantor Atas Agama Kedubes Arab Saudi di Jakarta.

Tidak hanya itu, pemerintah kerajaan Arab Saudi juga memberikan 10.000 paket berbuka puasa untuk dibagikan kepada para fakir miskin, anak yatim, dan tim medis. Selain pemberian paket sembako, paket berbuka puasa. Dan kurma, pemerintah Arab Saudi juga menyerahkan 30.000 eksemplar Al-Qur'an dengan terjemahan Bahasa Indonesia.

Esam mengatakan bahwa pemberian hadiah dari Raja Salman tersebut merupakan bukti adanya hubungan bilateral yang kuat antara negara Arab Saudi dan Indonesia. Esam pun menambahkan momen pemberian hadiah ini juga merupakan iktikad dari Arab Saudi yang ingin menunjukan kedekatan antara Arab Saudi dengan umat Islam di Indonesia khususnya pada bulan suci Ramadhan.

Semoga menjadi berkah buat muslim di Indonesia dan tersalurkan dengan amanah ya.


Sekian, terima kasih sudah berkunjung ke alhuda14.net

Posting Komentar untuk "Raja Salman Bin Abdul Aziz, Kasih Kado 15 Ton Kurma Khusus Buat Indonesia"