Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Viral, Sebuah Aplikasi Bisa Membuat Foto Jadi Bergerak, Terlihat Nyata


 alhuda14.net - Aplikasi Bisa melepas sedikit rindu. Baru-baru ini, sebuah aplikasi deepfake bernama MyHeritage tengah naik daun di media sosial Twitter. Aplikasi tersebut sebenarnya punya konsep yang sederhana, dimana mereka bisa menghasilkan gerak pada foto orang-orang jadul yang diunggah pengguna.

Menariknya, MyHeritage pada awalnya merupakan platform pengecek keturunan keluarga. Layanan utama mereka sebelumnya adalah tes DNA untuk melacak asal usul leluhur pengguna. Namun mengutip kumparan, sejak akhir Februari 2021 lalu mereka memperkenalkan fitur baru dalam platform-nya yang disebut "Deep Nostalgia".

Teknologi bertenaga kecerdasan buatan (artificial intelligence / AI) ini akan memproses foto orang jadul dan membuat orang di dalamnya bergerak. "Beberapa orang suka fitur Nostalgia dan menganggapnya ajaib, sementara yang lain menganggapnya menyeramkan dan tidak membiarkan.

Memang hasilnya bisa jadi kontroversial dan sulit untuk tetap acuh tak acuh pada teknologi ini, "kata perusahaan dalam situs web resminya.

Posting Komentar untuk "Viral, Sebuah Aplikasi Bisa Membuat Foto Jadi Bergerak, Terlihat Nyata"