Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Si Menantu Idaman Nasional Korea Selatan, Yunho dan Yoona justru Dimaklumi Saat Lalai Aturan Karantina


alhuda14.net
- Yunho TVXQ baru-baru tersandung masalah aturan Social distancing dan menjadi kontroversi di korea selatan.
Namun, dibandingkan selebriti lain yang tersandung hal sama, reaksi warga korea justru memaklumi dan menyemangati Yunho. 

Pada 9 maret, Badan Kepolisian Metropolitan Seoul mengumumkan bahwa mereka sedang menunggu Yunho karena melanggar peraturan karantina. Di hari yang sama agensi SM Entertainment dan Yunho mengajukan permintaan maaf. 

Hingga saat ini, banyak penghibur yang dismbut oleh kritikan netizen setiap kali mereka lalai mengikuti aturan dengan baik. Namun, sebagian besar reaksi terhadap yunho kali ini secara tak terduga dimaklumi. Hal ini karena Yunho telah menunjukan citra yang tulus dengan samangat dan selalu melakukan yang terbaik dalam segala hal sejak debut. 

Ini mengingatkan pada insiden karaoke Yoona SNSD beberapa waktu lalu. Seiring kontroversi berkembang, Lee Hyori dan Yoona langsung memposting permintaan maaf. Bertentangan dengan akspektasi kritik akan terus berlanjut, justru opini mendukung Lee Hyori dan Yoona mengatakan itu berlebihan karena pemerintah pada saat itu mengizinkan bisnis karaoke. 

Tentu harus dikritik karena melanggar. Namun, fakta bahwa masyarakat Korea tetap mendukung mereka menjadi bukti bahwa betapa besar kekuatan cinta baik sosok Yoona dan Yunho.

Posting Komentar untuk "Si Menantu Idaman Nasional Korea Selatan, Yunho dan Yoona justru Dimaklumi Saat Lalai Aturan Karantina"