Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Hilang Dalam Tsunami Aceh, Anggota Brimob Ditemukan Di Rumah Sakit Jiwa


alhuda14.net
- 16 tahun 3 bulan di laporkan hilang di terjang tsunami bahkan dikabarkan sudah meninggal dunia Bripda Asep ditemukan dalam keadaan sempurna walau psikisnya down. 

Gembira bercampur binggung saat seorang sahabat menginformasikan telah ditemukan seorang personil polisi bernama Asep yang bertugas sebagai pasukan Bantuan Keamanan Operasional Brimob Resimen II Kedung Halang Bogor ke Polda Aceh dan bertugas sebagai Poskotis. 

Brimob Peukan Banda Aceh tahun 2004. Saat itu Asep masih sebagai Bhayangkara Muda dan menyemat pengkat sebagai Ajun Brigadir Polisi (Abrip). Asep dilaporkan hilang sebagai akibat bencana Tsunami Aceh dan digelar sebagai Abrip Anumerta Aceh. 

Perasaan haru para sahabat di Polda Aceh saat ada informasi dari pihak RS Jiwa Zainal Abidin Banda Aceh kalau salah satu pasiennya diduga adalah personil Polri. Bripka Indra bersama rekan-rekannya langsung kerumah sakit dan mendapati Asep sedang berada ditengah para pasien ODGJ. 

Saat mereka datang Abrip Asep tidak merespon dengan normal. Hal inipun bisa dimaklumi. Sampai sejauh ini pihak rumah sakit telah mencocokkan ciri fisik serta ciri lainnya dan mendekati ciri seorang Abrip Asep. Kecocokan ini masih perlu koodinasi dengan pihak keluarganya di Palembang. 

Suasana hari ini belum bisa digambarkan dengan kata-kata lantaran rasa haru yang tak berpenghabisan dari para sahabat apalagi keluarga.

Posting Komentar untuk "Hilang Dalam Tsunami Aceh, Anggota Brimob Ditemukan Di Rumah Sakit Jiwa"